Friday, March 16, 2012

21 Maret 2009


Sengatan terik matahari tak kita hiraukan….
Peluh keringat membasahi tubuh tak kita keluhkan…
Kita lalui begitu saja hari itu…
Hari pertama petualangan kita…
Kita berbagi segala hal…
Berbagi tawa canda…
Berpose dengan ceria…

Bulan maret tanggal 21 di tahun 2009…
Setahun sudah hari jadi pertemanan kita…
Berawal dari pertemanan…
Berlanjut ke pendekatan…
Bertahan di persahabatan…

Aku bahagia bisa mengenal kalian…
Si kerudung yang bangga dibilang kurus…
Si narsis yang terobsesi ingin jadi artis…
Si pikun yang selalu lupa akan jalan…
Dan si polos yang selalu sibuk pacaran…

Aku beruntung mengenal kalian…
Aku tak akan bosan bertemu kalian…
Kalian yang membuatku tertawa…
Kalian tempatku tuangkan keluh kesah…
Dan tanpa ragu kuucapkan…, kalau aku cinta kalian….
Aku cinta persahabatan ini….

Mari kita ulang kembali petualangan – petulangan kita di tahun lalu….
Sadarkah kalian, semenjak kita melangkah di tahun 2010 tak pernah kita lalui petualangan bersama???

Sahabat – sahabatku….
Lupakan sejenak pekerjaan kita yang menumpuk…
Lupakan sejenak hal – hal yang membuat kita terpuruk…

Mari kita lalui waktu bersama…
Walau itu hanya sehari…
Ayolah sahabat…
Untuk yang kesekian kalinya aku meminta…
Luangkan waktu kalian di tanggal 21 Maret 2010 sehari saja…
Kita ulang petualangan kita kembali di tempat yang berbeda…
SEMANGAT…!!!!




                                                                                                                            Maret, 2010

No comments:

Post a Comment