Sunday, April 21, 2013

Arti Sebuah Kebebasan

Kebebasan adalah hak bagi setiap individu manusia. Kebebasan berarti tak ada tekanan, paksaan, gangguan, dan kepuasan seseorang menjadi diri sendiri tanpa terusik oleh pihak / individu lain. Kita bebas berpendapat, kita bebas mencintai atau membenci, marah atau memaafkan, senang dan sebaliknya. 

Kecerdasan dan akal tidak berguna tanpa sebuah kebebasan. Kita bebas mengendalikan respon dari setiap kejadian yang pernah mampir di kehidupan kita. Namun, meski memiliki kebebasan, pilihlah kebebasan yang  mengarah ke energi positif. Nikmati kehidupan, sambut cinta baru, penuhi hidup dengan tawa, bukalah hati untuk peluang - peluang yang baik, rejeki, pekerjaan, orang - orang di lingkungan baru.

Bebaskan dirimu dari segala sesuatu yang telah lama mengurung dalam pikiran dan hatimu. Bebaskan dan lepaskan energi - energi negatif yang sempat membelenggu. Bermacam - macam kebebasan adalah milik kita. Pilih dan raihlah kebebasan - kebebasan yang positif hingga hidup yang dijalani semakin lebih mudah dan berwarna. 


"Freedom is how to enjoy life with a positive energy"


No comments:

Post a Comment