Thursday, November 15, 2012

Sekilas Pandangan


Tiba – tiba dia yang duduk disana memandangku. Matanya seolah merayu mesra, senyumannya manis terbaca dari bibir seksinya. Aku pun tak kuasa menahan gejolak rasa yang berdebar secara tiba – tiba muncul. Kuberanikan diri membalas pandangannya sembari menebarkan senyum termanis yang aku punya. Cukup lama gadis berbaju merah berambut lurus nan panjang tergerai  itu memandangku. Aku menjadi salah tingkah tak karuan. Mukaku seketika merah padam. Disaat itulah ia berdiri dan berjalan menuju kearah dimana aku duduk terdiam. Jantungku berdebar tersentak bagai mengikuti alunan drum. Tak kuduga dan tak kusangka, gadis itu benar – benar menghampiriku. Kini ia berada dihadapanku dan menyapaku “GENDUUUT!!! Cepat banguuuuuun !!!!” 

Bayangan gadis itu menghilang seketika. Kini di hadapanku telah berdiri sesosok gadis berambut pendek dengan muka seramnya. “Auuu!!!” aku berteriak kesakitan ketika kakakku yang cerewet itu memukul kepalaku.

No comments:

Post a Comment