Thursday, October 11, 2012

Mengertilah

Mengertilah aku ini hanya manusia biasa. Yang tak mungkin ada di setiap waktumu. Mengertilah aku ini bukan penguasa. Yang selalu bisa menuruti inginmu. Mengertilah jika waktuku bukan hanya untukmu. Mengertilah walau separuh hatiku bersamanya masih tersisa ruang untukmu. Nafasku, detak jantungku masih ada sebagian untukmu. Aku tahu ini salah. Aku tahu jalan ini sungguh gila. Namun, cobalah mengerti keadaanku. Kau datang bawa cinta saat ku telah bersamanya. Kau penyusup cinta dalam hatiku. Yang terlanjur memeriahkan detak jantungku. Walau aku tahu kau begitu tersakiti. Namun cobalah mengerti. Biarkan waktu membawaku berpikir dan menentukan sampai dimana akhirnya hatiku harus kuserahkan sepenuhnya. Serahkan kepadamu atau kepadanya.

No comments:

Post a Comment